Rabu, 25 Mei 2011

Kebersamaan itu Indah

aku benar-benar merasakan, bagaimana hebatnya menjadi diri sendiri, bagaimana indahnya menikmati setiap kelebihan dan kekurang yang ada dalam diri sendiri, aku pernah merasa iri, aku pernah merasa cemburu, aku pernah merasakan rasa-rasa khas milik seorang anak manusia, semuanya pernah ku rasakan. kelegaan jiwa dan kebesaran hati selalu menjadi topangan yang sangat indah, aku bahkan sangat percaya dengan yang hatiku miliki, aku tak pernah kekurangan suatu apapun.

aku tak pernah merasa apa dan bagaimana jika semuanya akan berbalik, berubah bahkan menuntutku untuk berbuat lebih. pertanyaan pertanyaan bodohpun sering ada di otak kepalaku, jauh dari pemikiran seorang yang kecil. aku tak sama dengan yang dulu, aku berbeda, dan aku memang telah berubah. apakah setiap orang yang tau dan mengenalku menerima perubahan itu?, aku tak tau tentang itu, bahkan aku tak tau iapa yang mengenalku.


ada banyak karakter yang ku kenal, ada banyak permasalahan yang ku hadapai, ada banyak sekali tuntutan yang terus ada dan memuncak ke atas ubun-ubun, aku bahkan sangat berharap mampu untuk melewati semuanya tanpa seorangpun tau.

ini hanya secuil tentang kehidupan, begitu panjang jika harus tertulis dalam sebuah blog, tak akan muat walau akan memenuhi bahkan melebihi Quota yang telah di sediakan, manusia tak akan pernah merasa puas dengan apa yang ia miliki. dunia, harta, cinta, semuanya tak akan pernah bisa memenuhi semua hasrat yang bergejolak dalam otak dan fikiran manusia.

tapi kebersamaan, kebersamaan akan terasa berharga ketika masa itu tak lagi ada. karena waktu tak dapat di bujuk untuk memutar kembali yang telah terlewtkan :).

0 komentar:

Posting Komentar