Rabu, 04 Mei 2011

Terbang Tanpa Sayap

Semua orang sedang mencari sesuatu yang sangat sempurna,
Satu hal yang membuat semuanya menjadi lengkap,
Anda akan menemukannya di tempat yang belum pernah terjamah,
Tempat Anda tidak pernah tahu bahwa sesuatu itu bisa...
Beberapa menemukannya di wajah anak mereka,
Beberapa menemukannya di mata kekasih mereka,
Siapa yang bisa menyangkal membawa sukacita,
Bila Anda telah menemukan bahwa ada sesuau hal khusus yang kita miliki..
"Kau terbang tanpa sayap"

Beberapa menemukannya dikala berbagi setiap saat,
Beberapa dalam kehidupan soliter mereka,
Anda akan menemukannya dalam kata-kata orang lain,
Sebuah garis sederhana bisa membuat Anda tertawa atau menangis,
Anda akan menemukannya di tempat yang hanya ada dalam persahabatan...
ketika manusia dan Anda menghargai semua kehidupan Anda,
Dan ketika Anda tahu berapa banyak hal yang berarti,
Anda telah menemukan bahwa ada sesuatu hal yang khusus...
Kau terbang tanpa sayap


Jadi, tidak ada yang tidak mungkin karena semuanya tampak,
Anda harus berjuang untuk setiap mimpi,
Cos siapa tahu yang mana,kala Anda melepaskan apa yang anda punya...
Akan membuat Anda melengkapi sesuatu disisi lain dalam dirimu...

[Aku terbang tanpa sayap] tidak ada yang tidak mungkin
[Yaaa, aku bisa terbang tanpa sayap] hadapilah semua itu dengan percaya diri

Bagi saya itu bangun di samping Anda
Untuk menyaksikan matahari terbit di wajah Anda
Untuk mengetahui bahwa aku bisa mengatakan aku mencintaimu
Dalam setiap waktu tertentu atau tempat

Ini hal kecil yang hanya aku tahu
Mereka adalah hal-hal yang membuat Anda bahagia,
Dan itu seperti terbang tanpa sayap..
Aku terbang tanpa sayap..

Kau tempat hidup saya dimulai
Dan Anda akan di mana ia berakhir
Aku terbang tanpa sayap
Dan itulah sukacita Anda bahwa
Aku terbang tanpa sayap
yang berlalu sudahlah berlalu...itu hanyalah kebodohan sesaat..tapi mimpi indah didepan kita !!
"Hidup ini indah dan masih banyak ruang untuk menggapai mimpi kita"

0 komentar:

Posting Komentar