Jumat, 03 Juni 2011

Kedamaian tanpa senjata

Kini kita dihadapi lagi duka besar yang melanda dunia. Banyak penderitaan di mana-mana. Banyak saudara-saudara kita dan teman serta sahabat kita dalam duka. Mereka saat ini sedang dalam kesakitan dengan penderitaan yang sangat luar biasa.

Kini kita menangis lagi, dan dunia juga bersedih lagi. Kenapa perdamaian dalam tatanan kehidupan di dunia ini sulit untuk di ciptakan. Kenapa saling mencintai itu sudah tidak adalagi. Permusuhan, beda pendapat, dan keserakahan diantara kita membuat mata kita buta untuk mau melihat keindahan yang damai. Buta dalam semua hal yang sungguh meracuni hati nurani kita sebagai anak manusia.

Kini kita dihadapi lagi persoalan yang luar biasa. Saudara, teman dan sahabat-sahabat kita di belahan dunia lain semakin menderita dan berpenyakitan dengan hawa nafsu saling curiga, membenci dan bahkan sampai membunuh. Sungguh memprihatinkan.

Persoalan bencana alam, peperangan dan lain sebagainya belum teratasi, kini ada lagi. Saudara, teman dan sahabat-sahabat kita di negeri 1000 piramida tengah bergejolak. Mereka saling mencela, memaki, memfitnah dan bahkan saling membunuh. Sungguh sangat menyakitkan hati kita yang cinta damai.


0 komentar:

Posting Komentar